Wednesday, December 4, 2019

SUSU SEGAR Kabupaten Tapanuli Selatan



Setelah Anda menyimpulkan untuk berpindah ke susu mentah, masalah kita berikutnya ialah menemukan sumber yang mempunyai reputasi baik guna susu yang baik, aman, dan berkualitas. Bagaimana kamu dapat melakukan itu?

Yah, kesatu-tama Anda hendak melakukan penelusuran online guna peternakan sapi perah di wilayah Anda. Ada sekian banyak  situs di mana Anda dapat mendapatkan informasi ini. Kadang-kadang Anda pun akan mengejar iklan di makanan kesehatan atau website pertanian di mana orang bakal beriklan andai mereka mempunyai susu mentah. Cukup cari lokasi di sekitar Anda dan catat yang kita temukan.

Setelah Anda mengejar satu atau lebih pertanian, dan ini seringkali adalahpertanian milik family kecil, silakan dan hubungi mereka melewati email atau telepon dan mohon informasi lebih lanjut.

Jenis informasi apa yang butuh Anda tanyakan? Pertama-tama Anda hendak tahu jenis sapi apa yang mereka miliki. Ada sebanyak jenis sapi perah dan mereka barangkali mempunyai Jersey, Holstein, Ayrshire, Guernsey, atau jenis sapi lainnya. Beberapa orang bahkan memerah susu sapi Angus dan mereka disebutkan mempunyai susu yang serupa dengan Jersey.

Apakah satu jenis sapi lebih baik daripada yang lain? Tidak juga, namun ASI mereka akan tidak banyak berbeda. Susu jersey kaya dan lembut dan mempunyai kandungan lemak mentega yang tinggi. Guernsey paling serupa. Ayrshire mengekor di belakang dengan susu krem ??yang paling putih. Lemak dalam susu Ayrshire paling kecil sampai-sampai tidak melulu baik guna minum tetapi pun untuk menciptakan keju, mentega, atau es krim. Holsteins mempunyai lebih tidak banyak krim dalam susu mereka.

Selanjutnya, kita akan hendak bertanya untuk peternakan mengenai proses memerah susu mereka, bagaimana sapi-sapi tersebut diperah dan seberapa cepat sesudah memerah susu, susu dimasukkan ke lemari es guna didinginkan. Lebih cepat lebih baik. Jika kita ditawari tur peternakan tersebut akan menjadi besar. kita dapat menyaksikan di mana sapi diperah dan semua perlengkapan yang digunakan. Mereka bahkan barangkali menawarkan untuk tidak mempedulikan Anda datang saat mereka memerah susu sampai-sampai Anda bisa menonton.

Anda pun harus bertanya pada sapi apa yang diberi makan, dan pakan yang optimal ialah sebagian besar dari seluruh rumput dan jerami dengan butiran paling tidak mungkin pada masa-masa pemerahan. Tidak terdapat antibiotik atau hormon yang mesti digunakan, dan pestisida tidak boleh dipakai di padang rumput mereka.

No comments:

Post a Comment

Susu Kambing Kabupaten Padang Pariaman

Setiap kali seseorang bertanya kepada saya apa yang dapat mereka lakukan untuk meningkatkan gizi mereka, saya hampir selalu menjawab bah...