Tuesday, December 3, 2019

Susu pun tersedia dalam tidak sedikit varietas Kabupaten Simalungun



Susu tua yang baik, telah dipakai untuk konsumsi insan selama ribuan tahun sekarang. Di semua dunia, orang minum susu. Dari Asia ke Afrika, dari Eropa ke Amerika Selatan, orang-orang di semua dunia minum susu. Tetapi tidak berhenti di situ, bahkan andai susu sapi ialah yang sangat populer salah satu semua susu, orang beda di dunia meminum susu kambing, unta, llama, rusa, domba, dan kerbau.

Susu pun tersedia dalam tidak sedikit varietas. Ada susu mentah yang belum dipasteurisasi, susu murni yang berasal dari sapi, susu rendah lemak, susu tanpa lemak atau susu skim, susu buttermilk, susu rendah sodium, susu rendah lemak yang dikurangi laktosa, dan susu ultra pasteurisasi.

Tetapi kini ada studi baru yang terbit tentang suplemen kalsium dan susu pasteurisasi. Dikenal sebagai di antara sumber kalsium teratas tubuh, mereka kini dituduh mengakibatkan osteoporosis. Akankah kita menyaksikan susu secara bertolak belakang mulai sekarang? Bisakah anda menangani kebenaran mengenai susu dan suplemen kalsium?
KLIK
Osteoporosis bukanlah penyakit defisiensi kalsium. Faktanya memperlihatkan ini. Amerika Serikat ialah salah satu negara yang mempunyai tingkat osteoporosis tertinggi di dunia, namun, pun adalahkonsumen tertinggi produk susu laksana susu. Bahkan dinyatakan bahwa orang Amerika kelemahan kalsium. Lalu bagaimana ini dapat terjadi? Kapan mereka ialah konsumen susu tertinggi?

Orang Amerika menelan jenis kalsium yang salah. Mereka mengkonsumsi tidak sedikit produk susu pasteurisasi susu yang kesudahannya kehilangan lebih tidak sedikit kalsium. Mereka kesudahannya memiliki ekuilibrium kalsium negatif. Fakta memperlihatkan ini, kini ada lebih tidak sedikit wanita yang terbunuh oleh osteoporosis masing-masing tahun dari campuran kanker payudara, leher rahim dan rahim. Sekarang terdapat 25 juta orang Amerika yang didiagnosis menderita osteoporosis. Dan tersebut bahkan belum tergolong yang tidak terdiagnosis.

20% dari massa tulang digantikan oleh tubuh masing-masing tahun namun dengan osteoporosis, terdapat lebih tidak sedikit tulang yang hilang daripada digantikan. Bukan melulu susu pasteurisasi yang berkontribusi mengakibatkan osteoporosis. Makanan pencucian kalsium pun membawa kerusakan. Makanan pencucian kalsium laksana daging merah, gula rafinasi, garam yang paling panas, fosfor anorganik dan kafein. Diet rendah buah-buahan dan sayuran segar, tidak lumayan berolahraga pun membawa kerusakan. Semua ini meningkatkan kehilangan tulang, semua hal ini meningkatkan untuk membawa osteoporosis.

Daging merah berisi fosfor dalam jumlah besar. Fosfor menghambat penyerapan kalsium.

Gula putih membawa terlalu tidak sedikit pembentukan asam dalam tubuh. Pembentukan asam yang memerlukan kalsium untuk mengayomi keasaman tubuh. Kalsium yang dipungut dari tulang. Kalsium yang pernah dipungut dari tulang mengakibatkan kehilangan tulang.

Minuman bersoda berisi asam fosfat yang pun berkontribusi terhadap osteoporosis.

Merokok, kafein, alkohol, dan tidak cukup olahraga. Semua ini menambah osteoporosis.

Berhati-hatilah dengan apa yang kita makan. Ini ialah kesehatan And

No comments:

Post a Comment

Susu Kambing Kabupaten Padang Pariaman

Setiap kali seseorang bertanya kepada saya apa yang dapat mereka lakukan untuk meningkatkan gizi mereka, saya hampir selalu menjawab bah...