Wednesday, December 4, 2019

SUSU ETAWA BERMANFAAT Kabupaten Tapanuli Tengah




Mungkin terdapat banyak dalil mengapa seseorang memilih guna minum susu sapi atau susu kedelai. Selain dalil etis dan preferensi selera pribadi, kami akan konsentrasi hanya pada aspek nutrisi dan kesehatan dalam tulisan ini. Terkadang kita tidak butuh menjadi berpengalaman untuk menciptakan pilihan; yang kita butuhkan hanyalah akal sehat, dan tidak banyak riset. Mari anda baca labelnya.

Di sini kami memilih empat produk untuk komparasi nutrisi. Mereka ialah susu murni organik Horizon, susu rendah lemak organik Horizon, sutera susu kedelai polos dan sari kedelai sutra tanpa pemanis. Karena gambar tidak diizinkan di sini, jadi silakan klik tautan di akhir tulisan ini untuk menyaksikan grafik komparasi nutrisi lengkap.

Beberapa benang merah yang jelas dan tidak dapat dibantah dapat ditarik sebagai berikut:
1. Bagi kalori dan lemak, Anda dapat mendapatkan jumlah yang diharapkan per sajian dengan memilih produk yang tepat dalam susu sapi dan susu kedelai;
2. Keduanya mempunyai jumlah protein, kalsium yang sama (produk yang diperkaya dalam urusan ini);
3. Susu sapi tinggi lemak bosan dan kolesterol dikomparasikan dengan susu kedelai;
4. Susu kedelai berisi Riboflavin (B2) dan Vitamin B12 dalam jumlah yang signifikan sedangkan susu sapi berisi jumlah nol;

Masalah kesehatan beda yang barangkali Anda pertimbangkan yang tidak dapat disaksikan pada label:
1. Intoleransi alergi dan laktosa;
2. Kedelai secara alami berisi isoflavon, yang dianggap bermanfaat untuk kesehatan;
3. Umumnya diandalkan  bahwa kecuali bayi mengindikasikan tanda-tanda alergi susu, susu kedelai tidak direkomendasikan sebagai susu rumus bayi.

Poll: kita terperangkap di suatu pulau, dan dapat menggunakan susu sapi atau susu kedelai sebagai satu-satunya sumber makanan Anda. Mana yang menurut keterangan dari Anda akan menolong Anda bertahan lebih baik?

Silakan kunjungi website kami di tautan inilah ini untuk menyerahkan suara dan menyaksikan hasilnya :)

Informasi tambahan: Nutrisi dan Fungsi Kedelai

Kedelai dirasakan oleh tidak sedikit lembaga, tergolong Badan Pengawas Obat dan Makanan AS, sebagai sumber protein lengkap. Protein lengkap ialah protein yang berisi sebanyak besar seluruh asam amino esensial yang mesti disediakan guna tubuh manusia sebab ketidakmampuan tubuh guna mensintesisnya. Untuk dalil ini, kedelai ialah sumber protein yang baik, di antara tidak sedikit lainnya, untuk tidak sedikit vegetarian dan vegan atau guna orang yang tidak dapat membeli daging.

Berdasarkan keterangan dari FDA, "produk protein kedelai bisa menjadi pengganti yang baik guna produk hewani karena, tidak laksana kacang lainnya, kedelai menawarkan profil protein" menyeluruh ". Kedelai berisi seluruh asam amino yang urgen untuk nutrisi manusia, yang mesti dipasok dalam makanan sebab mereka tidak bisa disintesis oleh tubuh manusia. Produk protein kedelai bisa menggantikan makanan hewani - yang pun mempunyai protein menyeluruh tetapi ingin berisi lebih tidak sedikit lemak, khususnya lemak bosan - tanpa membutuhkan penyesuaian besar di lokasi lain dalam makanan. "

Kedelai dalam diet Anda bisa menurunkan kolesterol. Ada tidak sedikit studi ilmiah yang mendukung benang merah ini. Faktanya, FDA sepakat bahwa 25 gram protein kedelai per hari, sebagai unsur dari diet rendah lemak bosan dan kolesterol, dapat meminimalisir risiko penyakit jantung.

Kedelai pun dapat mengurangi fenomena menopause dan risiko osteoporosis. Produk kedelai dapat menangkal kanker tertentu yang tergantung hormon, tergolong kanker payudara, kanker endometrium, dan kanker prostat.

No comments:

Post a Comment

Susu Kambing Kabupaten Padang Pariaman

Setiap kali seseorang bertanya kepada saya apa yang dapat mereka lakukan untuk meningkatkan gizi mereka, saya hampir selalu menjawab bah...