Saturday, December 7, 2019

10 Alasan Utama guna Minum Susu Kota Sibolga



Ada tidak sedikit perdebatan di industri susu tentang masalah pasteurisasi. Beberapa percaya bahwa memodifikasi susu melewati pasteurisasi memperbaikinya, sedangkan yang lain berasumsi bahwa meninggalkan susu dalam format aslinya dan alami ialah yang sangat bermanfaat.

Pasteurisasi ialah proses yang dinamai Louis Pasteur, seorang berpengalaman kimia dan mikrobiologi Perancis. Pasteur menemukan teknik untuk menangkal anggur dan susu dari asam terlampau cepat dengan memanaskan produk-produk ini ke suhu tertentu (di bawah titik didih mereka) guna periode tertentu. Proses ini, kini umum, mengakibatkan penurunan yang signifikan dalam konsumsi susu mentah. Susu mentah kehilangan posisi tradisionalnya sebagai makanan lengkap untuk dirinya sendiri, dengan tidak sedikit manfaat obat.

Saat ini, ada riset baru dan minat terhadap susu mentah sebagai makanan sehat dan sehat. Ini mulai menemukan kembali perawakannya sebagai makanan yang sangat berfungsi - laksana semula. Studi mengindikasikan bahwa pemanasan atau pasteurisasi menghancurkan tidak sedikit atribut susu yang bermanfaat. Banyak sekarang menyaksikan susu pasteurisasi sebagai sumber makanan yang lebih rendah sebab bentuknya yang dimodifikasi. Ada banyak dalil bagus untuk menyaksikan susu mentah baru.

10 Alasan Utama guna Minum Susu Mentah
klik disini

1. Ini berisi imunoglobulin, pun dikenal sebagai antibodi, yang adalahprotein yang menyerahkan perlawanan terhadap tidak sedikit virus dan bakteri, menolong sistem kekebalan tubuh kita. Studi mengindikasikan bahwa konsumen susu mentah mempunyai lebih tidak banyak alergi, infeksi sinus, infeksi telinga, asma dan pilek. Studi pun menunjukkan bahwa anak-anak yang diagungkan dengan susu mentah mempunyai lebih tidak banyak karies gigi.

2. Ini ialah makanan lengkap, penuh dengan vitamin dan mineral, tergolong antioksidan, vitamin B, dan unsur pelacak. Banyak dari nutrisi ini dihancurkan oleh pasteurisasi.

3. Ini mempunyai semua dua puluh asam amino standar, yang adalahbahan pembangun protein penting untuk tubuh kita. Protein-protein ini didenaturasi, atau diubah, oleh pasteurisasi.

4. Kandungan kalsium dalam susu mentah tetap larut. Pasteurisasi menciptakan sebagian besar kalsium dalam susu tidak larut; oleh sebab itu, anda tidak dapat memetabolisme guna kesehatan tulang yang optimal.

5. Susu segar, belum diproses, terasa lebih enak. Ini pun lebih berkrim.

6. Ini berisi sebanyak besar asam linoleat terkonjugasi, asam lemak Omega 6 tak bosan ganda. Asam lemak ini menolong menghilangkan lemak perut dan menambah pertumbuhan otot. Ini pun memperkuat sistem kekebalan tubuh dan bisa menurunkan reaksi alergi makanan.

7. Ini berisi bakteri baik (probiotik) tergolong lactobacilli, yang memahami laktosa, menolong mereka yang tidak toleran laktosa guna minum susu. Bakteri menguntungkan dihancurkan oleh pasteurisasi.

8. Ini berisi lebih dari enam puluh enzim, sejumlah di antaranya menolong pencernaan susu tersebut sendiri, membuat lebih tidak banyak kerja guna pankreas kita. Pasteurisasi menghancurkan enzim.

9. Susu mentah tidak menjadi buruk. Ini mengembangkan bakteri berfungsi karena secara alami asam atau fermentasi. Semakin tua semakin baik ... masuk akal pasti saja.

10. Susu mentah yang diberi santap rumput tidak berisi antibiotik, pestisida, atau hormon pertumbuhan.

Mengingat semakin banyaknya bukti yang berhubungan dengan susu mentah, dibutuhkan pandangan baru pada makanan lama 'dalam mentah'. Ada tidak sedikit yang barangkali terkejut dengan fakta-fakta mentah yang mereka temukan.

No comments:

Post a Comment

Susu Kambing Kabupaten Padang Pariaman

Setiap kali seseorang bertanya kepada saya apa yang dapat mereka lakukan untuk meningkatkan gizi mereka, saya hampir selalu menjawab bah...