Saturday, December 7, 2019

Memang susu memang baik untuk tubuh Kota Tanjungbalai




Pernahkah kita mendengar tidak sedikit manfaat kesehatan yang positif dari minum susu (yang belum diproses)? Jika tidak, maka kita berada dalam kejutan yang mengasyikkan dan membuka mata. Secara tradisional, ini ialah salah satu sifat yang paling menyeluruh nutrisi, dan sebanding dari seluruh makanan, tetapi melulu jika dipahami dalam format utuh, mentah, dan tidak dipasteurisasi. Memang susu memang baik untuk tubuh.

Dapat diperdebatkan, di antara poin yang sangat diperdebatkan oleh tidak sedikit peneliti, berpengalaman gizi, dan dokter yang berpikiran gizi terhadap konsumsi susu sesudah bayi, ialah bahwa tidak sedikit orang dewasa tampaknya memiliki sejumlah kesulitan nyata dalam mencernanya. Banyak pribadi yang cerdas, secara keliru, berpendapat bahwa sebab tidak terdapat spesies beda yang secara alami meminum susu sesudah menyapih anak mereka, manusia pun tidak boleh, terutama, susu dari spesies fauna lain. Mereka pun berpendapat, bahwa minum susu tidak dianjurkan, sebab sejumlah masalah kesehatan, secara umum, tidak jarang dikaitkan dengan konsumsi makanan berlebih.

Meskipun benar bahwa sejumlah orang barangkali secara genetik tidak bisa mentolerir efek dari makanan yang paling sehat ini, reaksi tubuh Anda paling tergantung pada jenis, kualitas, dan suasana susu yang dicerna. Hanya tidak banyak orang yang menyadari bahwa susu mentah dan bersih yang berasal dari mayoritas sapi yang diberi santap rumput, atau kambing, pernah benar-benar digunakan, sebelum Perang Dunia II, sebagai software pengobatan guna mengobati, dan tidak jarang menyembuhkan, sejumlah keluhan kesehatan yang paling serius.
klik disini

Produsen susu perusahaan besar mematuhi sejumlah praktik bisnis yang paling diterima yang, beberapa besar, meyakinkan cukup tidak sedikit susu yang diproduksi secara komersial, dan produk susu lainnya yang dipasarkan di rak pasar super, bakal berisi hormon produksi manusia. Produk-produk susu yang diproduksi secara massal ini pun akan mencakup pelbagai organisme bakteri patogen riskan karena pemakaian antibiotik yang menyebar luas pada hewan. Oleh sebab itu, keperluan nyata guna proses pasteurisasi.

Pada akhirnya, proses pemanasan kilat memanaskan susu (pasteurisasi), di mana saja dari 130 sampai 158 derajat, memang, membunuh mayoritas mikroba riskan yang ada. Namun, pasteurisasi tidak menghilangkan penambahan hormon penghasil susu yang diserahkan kepada sapi. Ironi sebetulnya dalam keseluruhan kisah proses pasteurisasi merupakan, meskipun, proses perlakuan panas ini pun menghancurkan seluruh produk sifat germicidal alami (baik guna bakteri tubuh Anda). Ini pun memberikan bakteri riskan yang tersisa lampu hijau guna berkembang, sebab proses pemanasan tidak membunuh seluruh bakteri berbahaya.

Karena dalil inilah susu olahan dan produk susu lainnya, pada umumnya, dirasakan tidak sehat dan tidak alami guna dikonsumsi manusia. Alasan utama ini, sendiri, berkontribusi terhadap masalah pencernaan ketika ini, penyakit jantung, alergi kronis, dan asma, dan tidak sedikit lagi lainnya.

Pasteurisasi menghancurkan enzim alami makanan ini, yang terdapat lebih dari 60, yang memungkinkan pencernaan dan penyerapan makanan ini. Dalam proses yang sama, baik guna bakteri pencernaan berfungsi usus, 'lactobacillus acidophilus', pun dihilangkan. Bakteri eksklusif ini menolong menetralkan dan mengawal bakteri jahat, yang barangkali Anda miliki, di usus kita dalam ekuilibrium yang tepat. Bakteri baik ini pun membantu tubuh guna memetabolisme vitamin B di usus besar.

Kita barangkali telah dipasarkan pada, gagasan bagus dari proses pasteurisasi. Ini mungkin, pada awalnya, tampaknya adalahprosedur logis guna memasukkan tidak sedikit makanan mentah. Tetapi, dan saya sepenuh hati setuju, tidak sedikit orang merasa berbeda. Tampaknya menjadi teknik yang nyaman guna memperpanjang usia simpan guna industri ritel makanan, dan teknik menutupi produk makanan yang lebih rendah guna keuntungan untuk industri pengolahan makanan. Tidak terdapat dalam persamaan ini tentang ketenteraman Anda, atau makanan yang cocok dengan gizi.

Tragedi sebetulnya adalah, pemrosesan susu mentah ini, pun mengganti dan / atau menghancurkan ketersediaan bio-vitamin A, C, dan D dan seluruh asam amino yang terdapat secara alami 22 (terutama lisin dan tirosin). Hal yang sama berlaku guna susu asam lemak esensial, mineral laksana kalsium, magnesium, dan unsur mineral lainnya.

Anda barangkali tertarik guna mengetahui, kita dapat mengejar informasi ini benar sesudah diselidiki, bahwa hasil dari satu studi fauna tertentu, memperlihatkan bagaimana makanan mentah terbaik dalam menghasilkan subjek uji yang sehat. Dua kumpulan kucing diberi santap semua makanan olahan, atau seluruh makanan mentah. Subjek uji yang kesudahannya menerima seluruh makanan olahan, mati, versus fauna yang diberi santap semua makanan mentah yang, dengan senang hati, menjaga kesehatan mereka yang kuat guna bertahan hidup dan berkembang. Studi ini dikenal sebagai 'Eksperimen Kucing Pottenger', dan dilaksanakan selama sepuluh tahun, dari tahun 1932 sampai 1942.

Kesimpulannya, setiap tubuh anda mempunyai susunan kimia tubuh yang unik, bertolak belakang dengan kode genetik pribadi kita. Kita, masing-masing, paling kompleks sampai-sampai tidak terdapat dari anda yang sama. Setiap diskusi mengenai jenis nutrisi apa, atau berapa banyak, yang kita setiap mungkin butuhkan, khususnya, mesti disaksikan dalam rentang yang berkompromi, bukan dalam jumlah absolut dan pasti.

No comments:

Post a Comment

Susu Kambing Kabupaten Padang Pariaman

Setiap kali seseorang bertanya kepada saya apa yang dapat mereka lakukan untuk meningkatkan gizi mereka, saya hampir selalu menjawab bah...