Friday, November 29, 2019

SUSU DI JADIKAN BAHAN KECANTIKAN DI Kabupaten Mandailing Natal



Di antara aditif yang sangat umum guna sabun kerajinan tangan ialah susu kambing. Dan memang begitu. Itu menciptakan sabun yang indah, lembut, dan lembab. Susu domba mempunyai saling alami yang menolong kenyamanan dan melembabkan kulit. Susu ini pun kaya bakal vitamin A, B12 dan E. Susu domba memberikan beta-casein tiga kali lebih tidak sedikit daripada susu sapi. Ini berfungsi untuk perawatan jerawat di samping gangguan kulit lainnya.

Ada sejumlah metode guna mengintegrasikan susu domba ke dalam sabun Anda, ayo kita bicara mengenai dua hal:

Susu Kambing Segar
Jika Anda menciptakan sabun proses panas atau dingin dengan susu domba cair, Anda mesti mencampurkan susu domba dengan alkali semenjak awal. Anda dapat menggunakan separuh dari susu domba dan separuh air atau memakai semua susu kambing.

Setiap kali Anda memakai setengah dari susu domba dan separuh air, bubuhkan alkali yang sukses di dalam air terlebih dahulu dan lantas tambahkan susu kambing. Dan lantas tambahkan minyak Anda.

Jika Anda memakai semua susu kambing, ukurlah dan masukkan ke dalam freezer terlebih dahulu hingga lembek. Dan lantas duduk di ember besar es dan tambahkan alkali perlahan. Agitasi guna waktu yang lama. Ketika saya mengupayakan ini, sepotong jeruk terbentuk dalam gabungan saya. Saya kira tersebut kebanyakan alkali. Untuk menangkal hal ini secara perlahan tambahkan alkali sampai-sampai tidak terdapat potongan jeruk. Jika Anda menemukan potongan jeruk, terus aduk hingga larut. Setelah seluruh larutan alkali dicampur, tambahkan minyak Anda. Pastikan minyak kita tidak terlampau panas, di sebuah tempat selama 90 derajat.

Susu Kambing Bubuk

Salah satu metode sangat sederhana guna menambahkan susu domba ke sabun ialah dengan memakai susu bubuk. Anda bisa membelinya dari toko makanan kesehatan atau memesannya di internet. Apakah Anda memakai lelehan dan tuangkan, proses dingin, atau cara proses panas, campur satu atau dua sendok santap susu domba berbutir halus per pon sabun sesaat sebelum memasukkan sabun ke dalam cetakan.

Jika kita akan mengecat sabun Anda, terkadang susu domba bubuk memprovokasi warna akhir. Ketika kita menemukan teknik membangun sabun kita sendiri, kemungkinannya benar-benar tidak terbatas.

No comments:

Post a Comment

Susu Kambing Kabupaten Padang Pariaman

Setiap kali seseorang bertanya kepada saya apa yang dapat mereka lakukan untuk meningkatkan gizi mereka, saya hampir selalu menjawab bah...