Friday, November 29, 2019

Gunakan produk susu TELAGA RISKY DI Kabupaten Nias



Secara umum, anak-anak suka susu. Tetapi sejumlah dari mereka tidak melakukannya. Itu bahkan tidak bakal menjadi masalah andai susu bukan di antara makanan tersehat yang bisa Anda temukan. Susu berisi nyaris semua nutrisi urgen dalam ekuilibrium sempurna. Proteinnya serupa yang anda butuhkan, dan adalahsumber kalsium yang paling baik yang urgen untuk tulang yang powerful dan gigi yang sehat.

Anak-anak memiliki keperluan kalsium dan protein yang lebih tinggi daripada anda orang dewasa, sebab ini ialah batu bangunan urgen untuk pertumbuhan yang sehat. Jika anak Anda menampik ASI, barangkali sulit guna meyakinkan ia bakal mendapatkan lumayan nutrisi ini.

Tapi tahukah kita bahwa ada teknik untuk mendapatkan guna susu tanpa benar-benar meminumnya? Berikut ialah tiga trik gampang bagaimana Anda dapat membuat anak kita minum susu dan membantunya menanggulangi keengganannya.

Gunakan produk susu saja
Buat susu lebih enak
Sembunyikan susu dalam makanan manis
Trik # 1: Gunakan produk susu saja
Bahkan andai anak kita membenci susu, bisa jadi besar ia akan santap yogurt atau keju. Karena ini tercipta dari susu, mereka berisi nutrisi yang sama. Alih-alih memaksakan ASI, biarkan anak Anda santap lebih tidak sedikit dari makanan ini.

Masukkan yogurt ke dalam kotak santap siangnya dan sajikan yoghurt sebagai camilan. Hindari melakukan pembelian yogurt manis yang dikemas dengan pewarna dan pengawet yang membahayakan kesehatan. Beli yoghurt biasa dan campur dengan buah segar atau selai produksi sendiri.
Sajikan cornflake atau muesli dengan yoghurt. Dengan buah segar cincang, sejumlah kismis dan kacang cincang ini pun rasanya enak. Tidak butuh susu.
Buat sandwich keju. Bagi membuatnya lebih menarik, potong roti dan keju dalam format dengan pemotong kue, atau cat wajah dengan pasta tomat.
Sajikan sepiring keju dengan jenis keju yang digemari anak Anda. Biarkan mereka datang dalam potongan seukuran gigitan atau format lucu (ingat pemotong kue).
Kebab keju dengan anggur atau tomat ceri ialah camilan yang enak.
Es krim pun sesuatu yang digemari anak Anda. Tapi biarkan yang satu untuk diubah (karena tidak sedikit gula di sana) dan gabungkan dengan buah segar atau pure buah.
Trik # 2: Buat susu lebih enak
Minuman musim dingin yang hebat ialah susu panas dengan satu sendok teh madu, atau sedikit hakikat kayu manis atau vanila.
Smoothie buah ialah pilihan bagus lainnya. Blender susu dan buah empuk seperti pisang, stroberi atau raspberry dalam blender listrik sampai halus. Mungkin anak Anda hendak madu, vanila atau kayu manis tercampur.
Trik # 3: Sembunyikan susu dalam makanan manis
Beberapa anak menuliskan tidak pada puding cokelat. Gunakan cokelat hitam (berisi jauh lebih tidak banyak gula daripada versi yang lebih ringan) dan sajikan dengan buah (mis. Ceri atau stroberi).
Siapkan puding nasi atau semolina untuk santap siang. Campurkan buah supaya menjadi makanan sehat dan hindari menambahkan tidak sedikit gula. kita juga dapat memasukkan puding ke dalam oven dan memanggangnya.
Buat kue keju atau keju dengan buah guna pencuci mulut. Gunakan ricotta atau keju cottage yang tidak terlampau tinggi lemak.
Ide-ide ini akan menolong Anda guna menjadi berhasil dalam peperangan susu dan kalsium harian. Jika kita merasa anak Anda barangkali memberi kita masalah, tidak boleh katakan kepadanya bahwa terdapat susu dalam makanan. Beri dia peluang untuk tumbuh guna menyukainya terlebih dahulu.
Dan tidak boleh terlalu cemas tentang dia yang tidak hendak susu. Anak-anak sering menanggulangi kebencian mereka. Suatu hari, mereka baru saja mulai memakan makanan yang tadinya mereka tolak. Tetapi bahkan andai anak kita tidak pernah tumbuh untuk menyukai susu - tersebut sama sekali bukan drama asalkan ia makan lumayan makanan lain guna mendapatkan seluruh nutrisi penting.

No comments:

Post a Comment

Susu Kambing Kabupaten Padang Pariaman

Setiap kali seseorang bertanya kepada saya apa yang dapat mereka lakukan untuk meningkatkan gizi mereka, saya hampir selalu menjawab bah...