Saturday, November 30, 2019

di anjurkan susu Kabupaten Labuhanbatu



Jika Anda memutuskan untuk bersusah payah menemukan susu mentah untuk Anda dan keluarga Anda untuk diminum, selamat telah membuat pilihan yang sangat baik. Meskipun banyak yang menentang susu mentah, Anda akan menemukan banyak manfaat dalam emas cair ini karena beberapa orang menyebutnya.

Tetapi sebelum Anda dapat mulai menikmati manfaat kesehatan dari susu yang tidak dipasteurisasi, Anda harus terlebih dahulu menemukan beberapa dan ini kadang-kadang terbukti menjadi tugas yang menakutkan. Alasan mengapa tidak begitu mudah untuk menemukan susu asli segar adalah karena sayangnya dijual ilegal untuk konsumsi manusia di banyak negara. Untuk menyiasati ini, peternakan akan melakukan pembagian sapi (di mana Anda membeli "saham" di sapi petani dan karena itu Anda memiliki sapi dan dapat minum susu), atau jika negara mengizinkan susu dijual untuk konsumsi hewan peliharaan, orang hanya membelinya untuk anjing mereka.

Jadi mari kita beralih ke ide tentang menemukan peternakan yang akan menjual susu kepada Anda, ya? Tempat pertama untuk melihat adalah online untuk melihat apakah Anda dapat menemukan peternakan yang telah menempatkan listing di situs web membiarkan Anda tahu mereka memiliki susu untuk dijual. Anda harus mencari situs yang tentang makan "hijau," situs organik, dan tentu saja situs tentang susu yang tidak dipasteurisasi. Mereka seringkali memiliki daftar di mana Anda dapat mencari negara bagian yang berbeda dan melihat apakah ada orang lokal di mana Anda dapat membeli susu. Namun, perlu diingat bahwa tidak semua orang terdaftar, dan satu-satunya peternakan di sana adalah mereka yang secara aktif meminta untuk ditempatkan di sana. Ini berarti bahwa bahkan jika Anda tidak melihat daftar orang di dekat Anda, masih ada sesuatu yang tersedia.

Anda juga dapat memeriksa iklan baris termasuk tempat-tempat seperti Craigslist dan sering ada iklan untuk orang-orang yang menjual susu. Tergantung pada negara bagian dan hukumnya, mereka mungkin mencantumkannya hanya untuk hewan peliharaan atau binatang. Gagasan lain adalah menempatkan iklan Anda sendiri di salah satu situs rahasia ini.

Jika Anda masih belum beruntung, Anda dapat memeriksa berbagai toko makanan kesehatan di daerah Anda serta pasar petani dan pasar loak. Kadang-kadang Anda akan menemukan petani menjual dagangannya di tempat-tempat ini dan Anda akan dapat menemukan sumber susu mentah dengan cara ini.

Tidak peduli betapa sulitnya untuk menemukan, itu sepadan dengan kesulitan untuk mencari sebuah peternakan lokal kecil di mana Anda dapat memperoleh susu mentah langsung dari sapi.

No comments:

Post a Comment

Susu Kambing Kabupaten Padang Pariaman

Setiap kali seseorang bertanya kepada saya apa yang dapat mereka lakukan untuk meningkatkan gizi mereka, saya hampir selalu menjawab bah...