Monday, December 2, 2019

SUSU SEHAT DI Kabupaten Padang Lawas Utara



Baru-baru ini semakin tidak sedikit orang menjadi sadar bakal segudang guna kesehatan dari minum susu mentah, yakni susu yang tidak dipasteurisasi langsung dari sapi atau kambing. Ini berlawanan dengan dan terlepas dari seluruh peringatan dari "pejabat" kesehatan masyarakat yang sebetulnya tidak mempunyai informasi yang baik atau memilih untuk melalaikan bahaya yang barangkali terjadi dampak mengkonsumsi pasangan yang dipasteurisasi.

Apa yang tidak mereka sebutkan ialah Anda jauh lebih barangkali sakit sebab susu yang telah dipasteurisasi daripada dengan minum susu mentah, dengan asumsi Anda mendapat  susu dari sapi yang sehat.

Tetapi mengapa, menilik banyaknya pertengkaran, apakah susu mentah menjadi begitu populer? Sejujurnya, orang menjadi lebih sadar kesehatan dan mereka menuntut susu ini dan bahkan berjuang keras guna mendapatkannya.

Tetapi sekali lagi - mengapa? Nah, guna satu hal, susu segar segar mempunyai lebih tidak sedikit nutrisi tergolong vitamin, enzim, dan bakteri ramah laksana Lactobacillus acidophilus. Ini pun adalahsumber kalsium yang spektakuler - barangkali yang terbaik. Lupakan seluruh vitamin super mewah yang menghabiskan tidak sedikit uang masing-masing bulan dan minum segelas susu mentah masing-masing hari.

KLIK DISINI UNTUK DAPTAKAN PROMO : KURSUS

Tetapi kenapa vitamin dan enzim ini dan sebagainya terdapat dalam susu segar namun tidak dalam susu pasteurisasi yang dibeli di toko? Ini karena, sekitar proses pasteurisasi, yang melulu memanaskan susu dan menahannya pada suhu itu (sekitar 150 derajat) selama tidak cukup lebih separuh jam, nutrisi dalam susu hancur, menciptakan Anda pada dasarnya minuman mati yang tidak cukup sehat. manfaat.

Alasan lain sejumlah orang hendak menghindari susu yang dipasteurisasi ialah karena antibiotik, pestisida, dan hormon perkembangan yang bisa jadi besar terdapat di masing-masing gelas susu pasteurisasi yang dibeli di toko. kita tahu, tidak ada dalil bagi perusahaan susu guna menjauhkan ini dari sapi mereka sebab mereka tahu susu bakal dipasteurisasi.

Tetapi saya tidak hendak minum pestisida, antibiotik, dan hormon pertumbuhan. Pernah bertanya-tanya kenapa anak-anak menjangkau pubertas begitu pagi-pagi sekali ini? kita mungkin menyaksikan lebih dekat pada segelas susu yang mereka minum masing-masing hari.

Terakhir tetapi tidak kalah pentingnya, orang-orang menyenangi rasa susu segar. Mereka paling menyukainya sampai-sampai mereka rela berjuang keras untuk mengejar sumber susu di wilayah mereka.

Dengan semua guna ini, tidak mencengangkan bahwa susu "nyata" pulang lagi.

No comments:

Post a Comment

Susu Kambing Kabupaten Padang Pariaman

Setiap kali seseorang bertanya kepada saya apa yang dapat mereka lakukan untuk meningkatkan gizi mereka, saya hampir selalu menjawab bah...