Sunday, December 1, 2019

Susu bermanfaat untuk tubuh!!! Kabupaten Nias Barat


Susu bermanfaat untuk tubuh! Seberapa tidak jarang Anda mendengar slogan tersebut dan menyetujuinya. Membombardir oleh gambar-gambar media, dan pesan-pesan subliminal semuanya mengabarkan urusan yang sama dengan gambar-gambar selebriti dan idola mereka yang cantik dan glamor dengan kumis susu mereka yang terkenal.

Akan ada polemik di balik ucapan-ucapan saya dan tidak sedikit ketidaksetujuan namun tetap berpikiran tersingkap terhadap apa yang bakal saya katakan. Industri susu hendak kita percaya bahwa susu tersebut baik guna kita karena andai tidak, tidak ada dana yang dihasilkan. Dan sayangnya uang menciptakan dunia berputar di dekat mereka yang menghasilkan duit besar dari penjualan produk susu rakus dan korup, melulu demi kebajikan mereka sendiri, mereka tidak peduli dengan kesehatan kita atau fauna yang dilibatkan terlibat, melulu berapa tidak sedikit uang mereka dapat menciptakan dan memenuhi rekening bank mereka dengan duit yang diciptakan yaitu duit darah, yang merugikan dan membunuh fauna dan bahkan manusia.

Susu sebetulnya berbahaya untuk tubuh Anda. Pikirkan sejenak, manusia ialah satu-satunya mamalia yang minum susu fauna lain. Apakah kita pikir manusia dibuat untuk meminum susu fauna lain, apakah anak sapi minum susu manusia, apakah bayi wanita meminum susu buaya, apakah babi meminum susu domba, dll. Tidak terdapat kebutuhan untuk manusia guna minum susu fauna lain, bayi insan harus minum susu ibu mereka dan lantas disapih darinya, dan lantas air putih atau minuman rendah gula mesti dicerna. Juga produk susu tidak mempunyai nilai gizi, izinkan saya menjelaskan kenapa saya menuliskan ini.

Hanya terdapat lemak yang berbahaya, lemak yang tidak larut "tidak memecah" dalam susu yang paling keras pada sistem pencernaan yang menyebabkan tidak sedikit orang merasakan intoleransi laktosa, mengakibatkan tukak lambung dan bahkan pendarahan. Bahkan tanpa menjadi laktosa tidak toleran, produk kitab harian saat dikonsumsi susah untuk dibagi dan paling menggemukkan dengan arteri yang buruk menyumbat lemak kolesterol. Gumpalan-gumpalan kuning besar yang memenuhi tidak sedikit jalan raya dan sistem sirkulasi Anda mengakibatkan penyakit jantung, stroke, dan tidak sedikit penyakit dan penyakit riskan lainnya. Tetapi bagaimana dengan kalsium, dokter tidak jarang kali memberitahu Anda guna minum lebih tidak sedikit susu guna mendapatkan lebih tidak sedikit kalsium guna melawan osteoporosis. Nah, apa yang kita konsumsi dari produk kitab harian hanyalah beberapa kecil kalsium yang sebetulnya diserap tubuh Anda. Anda dapat mendapatkan kalsium yang sama dari makanan sehat yang sehat, laksana sayuran berdaun hijau, yang adalahmakanan super, suplemen, dan produk non-susu lainnya "bukan kedelai, pun tidak baik guna tubuh." Tubuh Anda pun membuat kalsium sendiri. Jika Anda fobia osteoporosis atau tulang lemah, turunlah dari sofa atau kursi dan pergilah ke gym dan angkat beban, mulailah dengan lambat dan mudah, dengan mutu kecil dan tidak sedikit repetisi, dan ini akan menolong mencegah osteoporosis dengan membina tulang yang lebih powerful dan sendi. Dan bikin lebih tidak sedikit otot untuk mengayomi tulang Anda, dan bikin Anda lebih kuat, merasa lebih baik, dan terlihat hebat!

Susu menurut keterangan dari saya berbahaya, sebab sarat dengan hormon, sapi-sapi malang ini disuntik dengan segala macam hormon riskan untuk menciptakan mereka memproduksi laksana sapi super, lebih tidak sedikit susu. Hewan-hewan malang ini berjejer laksana angka-angka di warung-warung kecil yang dipaksa oleh mesin guna memompa, memompa dan memompa lebih tidak sedikit susu, dan terus-menerus disuntik dengan hormon, perkembangan dan estrogen menjadi salah satunya. Estrogen bila dikonsumsi dari produk dan dicerna ialah salah satu hormon yang paling riskan bila diproduksi berlebihan. Penyakit utama yang diakibatkan oleh terlalu tidak sedikit estrogen ialah kanker payudara. Lihatlah anak-anak anda untuk menyaksikan dampak riskan dari produk susu yang diinduksi hormon yang mereka konsumsi masing-masing hari. Dada mereka lebih banyak daripada perempuan dewasa dan tidak melulu wanita tetapi pun pria, pada umur 10 tahun yang mengkhawatirkan. Mereka pun tumbuh, semakin besar dan semakin besar dengan masing-masing generasi. Anak bungsu berusia selama sepuluh tahun yang menderita kanker payudara, saat sebelum ini tidak mungkin, saat darahnya disaring, tersebut penuh dengan estrogen. Dari mana dia menemukan estrogen ekstra ini?

Susu pun berisi nanah dan darah, susu disaring saat meninggalkan sapi namun tidak disaring bahwa masih terdapat jumlah darah dan nanah yang tinggi. Setiap kali kita minum segelas susu, kita minum darah, nanah, estrogen, hormon pertumbuhan, dan racun serta bahan kimia riskan lainnya.

No comments:

Post a Comment

Susu Kambing Kabupaten Padang Pariaman

Setiap kali seseorang bertanya kepada saya apa yang dapat mereka lakukan untuk meningkatkan gizi mereka, saya hampir selalu menjawab bah...