Thursday, November 28, 2019

susu jenis apa yang terbaik guna diminum diKabupaten Deli Serdang


Apa pentingnya susu jenis apa yang terbaik guna diminum? Sebenarnya sangat urgen untuk memahami bagaimana susu mentah bertolak belakang dari susu yang dipasteurisasi. Membuat opsi yang tepat bisa sangat menambah kehidupan kita dan menolong Anda menghindari tidak sedikit risiko kesehatan. Di sisi lain, minum susu pasteurisasi bahkan dapat berbahaya untuk tubuh Anda.

Susu mentah belum dipanaskan di atas titik didih, dan belum dihomogenisasi (diletakkan di bawah desakan tinggi). Cukup tidak sedikit langsung dari sapi. Susu dalam format mentahnya dipenuhi dengan sebanyak besar vitamin dan mineral (termasuk kalsium, vitamin D, magnesium, dan tidak sedikit lagi), serta bakteri baik yang meningkatkan keterampilan tubuh untuk memahami makanan.

Pasteurisasi ialah proses memanaskan susu ke titik didih di atas guna membunuh bakteri riskan yang barangkali ada dalam susu. Umumnya, pasteurisasi dibutuhkan karena terdapat risiko penyakit menyebar melewati susu. Dan andai Anda bakal melihat situasi tidak sehat di mana sapi-sapi tersebut hidup, Anda bakal mengerti kenapa susu tersebut harus dipasteurisasi!

Namun, sapi yang dipelihara dalam situasi sehat dan banyak sekali makan rumput dari ladang menghasilkan susu yang seringkali bebas dari bakteri jahat. Dan apa juga bakteri "jahat" yang tersisa diimbangi oleh banyaknya bakteri baik dalam susu. Bakteri "baik" tersebut membantu kita memahami makanan dan menyerap nutrisi dan vitamin dari makanan yang anda makan.

Jenis susu "sehat" ini tidak butuh dipasteurisasi, sebab mempunyai risiko kesehatan nyaris nol. Pasteurisasi membunuh bakteri baik dan jahat, menerbitkan susu dari salah satu guna kesehatan yang sangat berharga: pencernaan yang lebih baik. Pasteurisasi menghasilkan susu yang tidak dapat dipahami oleh tubuh dengan baik.

Bukan hanya kenyataan bahwa susu tersebut "mentah" yang membuatnya sehat. Faktanya ialah susu itu berasal dari sapi yang sehat dan bergizi baik, sampai-sampai menghilangkan keperluan pasteurisasi. Jadi andai Anda hendak mendapatkan guna kesehatan paling tidak sedikit dari susu, pastikan Anda menemukan susu yang mentah, dan belum dipasteurisasi atau dihomogenisasi. Lebih baik lagi, kunjungi peternakan sapi perah yang menghasilkan susu yang kita rencanakan guna dikonsumsi. Beberapa peternakan menawarkan tur cuma-cuma untuk memamerkan kesucian dan efisiensinya

No comments:

Post a Comment

Susu Kambing Kabupaten Padang Pariaman

Setiap kali seseorang bertanya kepada saya apa yang dapat mereka lakukan untuk meningkatkan gizi mereka, saya hampir selalu menjawab bah...