Wednesday, November 27, 2019

pengganti susu ASI DI Kabupaten Asahan


Sudah menjadi rahasia umum bahwa "ASI ialah yang terbaik" dan begitu tidak sedikit wanita berjuang sekuat tenaga guna menyusui atau paling tidak menyerahkan ASI guna bayi mereka. Tidak terdapat pompa payudara yang sebagus menyusu bayi dalam hal memicu dan membangunkan produksi ASI, sampai-sampai adalahperjuangan berat andai bayi atau ibu tidak bisa menyusui secara langsung. Meski begitu, ada tidak sedikit wanita memilih guna memompa ASI mereka secara eksklusif. Saya ialah salah satu dari wanita-wanita itu, dan sudah memompa guna kedua anak saya sesudah menyusui gagal.

Ketika kesatu kali saya lahir, saya diminta oleh perawat NICU guna memompa masing-masing 2-3 jam; saat ASI saya masuk, saya mempunyai lebih tidak sedikit susu daripada yang saya tahu mesti bagaimana. Setelah itu, saya malas dan menyimpulkan untuk memompa masing-masing 4 jam. Mau tidak mau, persediaan ASI saya berkurang. Itu semakin menurun saat saya hamil anak kedua saya (5 bulan sesudah yang kesatu lahir!); saat yang kedua bermunculan dan dia tidak berhasil  menempel pada putingku yang terbalik, aku berbalik guna memompa. Persediaan saya naik dan turun, dan setelah menggali tahu bagaimana mengawal persediaan ASI saya naik tanpa membunuh diri saya sendiri di atasnya, saya dapat meluangkan semua ASI yang diperlukan bayi saya yang sedang tumbuh (dan dia bayi yang besar dan sedang tumbuh pada ketika itu!).

Untuk Membuat Susu, kita Membutuhkan Cairan

Meningkatkan asupan cairan kita akan menambah jumlah susu yang kita hasilkan, jadi minumlah tidak sedikit air! Cairan opsi Anda tidak mesti berupa air, namun itu ialah cairan tersehat yang ada. Jika Anda laksana saya dan tidak suka minum air kecuali rasanya atau super dingin, Anda bisa menambahkan irisan mentimun, buah beri segar yang dibekukan atau dihancurkan, rempah-rempah laksana mint atau peterseli, atau bahkan melulu sedikit jus buah untuk menciptakan air tidak banyak lebih menarik.

Jika kita lebih suka air kita menjadi paling dingin tetapi terasa segar, saya sarankan mengerjakan investasi dalam kendi air yang telah disaring. Suami saya melakukan pembelian kendi Brita murah dari Target yang kami simpan di lemari es yang mengandung air. Rasanya bersih dan bahkan tidak butuh es sebab sudah dingin!

Jika Anda memerlukan lebih tidak sedikit rasa dalam air, usahakanlah teh atau jus buah encer. Jika telah waktunya santap siang, usahakanlah sup! Bahkan secangkir kaldu biasa diperhitungkan!

Namun waspadalah, tidak seluruh cairan tersebut baik! Jika kita menyusui, pasti saja Anda mesti memberi batas asupan kafein dan sejauh alkohol, hindari! Alkohol sebetulnya dapat meminimalisir suplai ASI Anda.

Jika Ada Satu Hal yang kita Makan, Jadikan Oatmeal

Saya tidak tahu mengapa, namun oatmeal menambah suplai ASI. Saya tidak pernah menyenangi oatmeal, kecuali itu ialah salah satu dari hari-hari di mana terdapat salju di luar dan seluruh yang hendak Anda lakukan ialah tidur di bawah selimut hangat di lokasi tidur kita sepanjang hari. Sekarang saya memakannya masing-masing hari, melulu karena efeknya pada persediaan saya. Hal terbaik yang saya sukai? Mudah disiapkan dan tidak perlu tidak sedikit waktu.

Namun, tersebut tidak mesti oatmeal lembek masing-masing hari. Saya tidak jarang suka camilan atau makanan penutup yogurt dengan granola ... bahkan lebih baik andai Anda mempunyai buah segar! Cookie oatmeal pun dapat menolong meningkatkan buatan ASI.

Jika kita Memompa, Seringlah Memompa

Tidak ada teknik untuk menyangkalnya. Anda mesti tidak jarang memompa andai Anda bakal menyusui bayi dengan ASI yang dipompa secara eksklusif. Saya melakukannya masing-masing 3 jam di siang hari, dan lantas sekali di tengah malam. Untuk istirahat nyenyak, pastikan kita mempunyai paling tidak 3 jam istirahat tanpa gangguan sebelum mengerjakan pompa malam hari Anda. Ketika saya memompa guna anak kesatu saya, baik konsultan laktasi atau perawat NICU menuliskan bahwa masa-masa terbaik guna memompa untuk menambah produksi ASI ialah sekitar 1-2 pagi (saya menuliskan "sesuatu seperti" sebab ini ialah 2 tahun lalu!). Saya seringkali melakukan pompa malam hari jam 3 pagi.

Berbicara mengenai memompa, sejumlah teknik tercebur dalam mengekstraksi seluruh susu yang dapat Anda dapatkan. Saat memompa, mereka menganjurkan Anda guna mulai pada jumlah sedot tertinggi yang bisa Anda tahan, dan lantas setelah kita terbiasa dengan sedot tingkat itu, guna meningkatkannya terus.

Kecuali andai Anda memakai pompa payudara ruang belajar rumah sakit, hisapan yang kita peroleh barangkali tidak terlampau bagus, bahkan dengan pompa payudara listrik ganda. Saya mempunyai payudara C-cup dan itu ialah tugas guna memegang botol yang memompa ke dada saya; tingkat sedot tertinggi terasa sama dengan tingkat sedot menengah, melulu sedikit lebih lambat. Jadi saat semburan susu yang terbit mulai melambat sesudah memompa dua payudara, saya menarik keluar salah satu tabung isap dan melulu menggunakan satu botol pompa. Hal ini memungkinkan saya guna memekatkan pengisapan ke satu payudara pada satu waktu, dan pun memungkinkan saya untuk terbit dengan tetes terakhir dengan melepaskan satu tangan guna memijat, menyodok dan mendorong masing-masing area yang masih mempunyai susu.

Tingkatkan Pasokan Susu Tanpa Mengkhawatirkan Diri kita ke Kuburan Dini

Sekarang, desah lega!

Memang perlu sejumlah waktu untuk menambah persediaan Anda andai Anda memompa ASI, namun sungguh, tidak boleh khawatir. Jika kita tidak memiliki lumayan ASI guna bayi Anda, tidak boleh bunuh diri andai Anda mesti meningkatkan sementara dengan susu formula. Jika kita benar-benar hendak membuat pemompaan ASI ini berhasil, usahakanlah kiat saya dan santai saja. Persediaan susu Anda bakal kembali dalam sejumlah hari saja! Kecuali kalau,

No comments:

Post a Comment

Susu Kambing Kabupaten Padang Pariaman

Setiap kali seseorang bertanya kepada saya apa yang dapat mereka lakukan untuk meningkatkan gizi mereka, saya hampir selalu menjawab bah...