Sunday, December 8, 2019

Protein Susu Otot Cytosport Kabupaten Dharmasraya



Saya baru saja berlalu mengonsumsi suplemen Protein Susu Otot Cytosport, dan saya paling terkejut. Saya sudah mendengar tidak sedikit hal hebat mengenai rasa Susu Otot, jadi saya menyimpulkan untuk mengupayakan rasa vanilla cream. Saya senang mengadukan hal-hal ini rasanya sebagus kerjanya.

Ada satu ton bubuk protein di pasaran dan beberapa besar mempunyai rasa yang benar-benar tidak mengasyikkan dan sangat serupa - tergantung pada preferensi pemakai bakal rasa, harga, nama merek, dll. Di samping itu, ada sekian banyak  macam bubuk protein yang ditargetkan untuk keperluan dan destinasi yang berbeda. Misalnya, protein whey direkomendasikan untuk dipungut setelah latihan, dan gabungan protein pelepasan lambat lebih digemari sebelum tidur. Konsentrat whey ialah bentuk protein yang sangat murah dan seringkali berharga selama $ 30- $ 40 guna wadah 5lb. Di sisi lain, isolat bisa berharga selama $ 30 atau lebih melulu dengan £ 2.

Susu otot ialah campuran protein yang sangat efektif di siang hari namun juga bermanfaat dengan baik sebagai suplemen protein malam. Cytosport menganjurkan Anda mengambil pelajaran pasca Susu Otot. Saya tidak akan menganjurkan ini. Ini sebab Susu Otot ialah campuran protein whey dan kasein - atau dikenal sebagai formula EVOPRO Cytosport.

Apa tersebut Susu Otot - Evopro?

Seperti yang ditetapkan sebelumnya, Muscle Milk ialah protein yang ideal guna dikonsumsi sebelum tidur sebab perpaduan protein whey dan kasein. "EvoPro" ialah apa yang dirasakan Cytosport sebagai "Protein Anabolik Ultimate Nanture". Bagaimana?
Di samping whey dan kasein, Susu Otot ialah pola sesudah ASI manusia, yang mempunyai potensi perkembangan anabolik yang lumayan besar.

Muscle Milk meluangkan perpaduan menarik dari bahan-bahan kuat.

Alpha-Lactalbumin mempunyai rasio efisiensi protein 4,0, sementara protein whey dan kasein setiap 3,6 dan 2,9. Alpha-Lactabumin pun menawarkan nilai biologis yang lebih tinggi daripada protein whey dan kasein. Di samping itu, berisi sebanyak besar asam amino esensial.

Bovine Colostrums - Colostrum memperkuat sistem kekebalan tubuh dengan meluangkan antioksidan, vitamin, mineral, enzim, asam amino, dan hal pertumbuhan lainnya. Kolostrum sapi memainkan peran urgen dalam kekebalan terhadap penyakit salah satu fungsi-fungsi urgen lainnya.

Alasan kenapa whey dan kasein paling efektif sebagai protein masa-masa dekat ialah karena tingkat penyerapan yang berbeda. Protein whey dipahami dengan cepat memenuhi darah kita dengan asam amino. Namun, efeknya tidak bertahan lama. Protein whey ialah protein rilis cepat. Peningkatan kadar darah asam amino menghambat kehancuran otot dan memicu sintesis protein. Perlu disalin bahwa protein whey teroksidasi sejumlah yang dipakai untuk sintesis protein. Ini berarti bahwa sejumlah whey yang kita konsumsi tidak berhasil  berkontribusi pada pertumbuhan otot.

Ini ditanggulangi dengan memungut protein kasein. Protein kasein mempunyai tingkat pencernaan yang lebih lambat, sehingga menyerahkan lebih tidak sedikit waktu untuk merangsang pertumbuhan otot, dan lebih tidak banyak menghasilkan energi. Jadi, guna rekap, protein whey meluangkan asam amino tubuh kita segera, dan setelah seluruh whey dicerna, kasein menendang dan memberikan takaran tambahan amino ke otot-otot kita dengan teknik pelepasan lambat.

Konten Gizi Susu Otot:

Ukuran Porsi (sendok) 2

Kalori 348

Kalori Lemak 162

Lemak Total (g) 18

Kolesterol (mg) 3

Sodium (mg) 200

Kalium (mg) 595

Total Karbohidrat (g) 12

Serat Makanan (g) 2

Gula (g) 6

Protein (g) 32

Bahan Susu Otot

EVOPRO ialah matriks asam amino yang berisi protein dan peptida berbasis perubahan yang dirancang guna meniru komponen nitrogen dan rasio yang ditemukan dalam ASI.

Melihat lebih dekat pada kandungan lemak dari Susu Otot dan kita akan menyaksikan bahwa itu lumayan tinggi. Tidak butuh khawatir sebab ini ialah formula yang dimaksudkan dari Susu Otot. Sebagian besar lemak terdiri dari trigliserida rantai menengah (MCT) - mereka lebih cepat diserap dan dihanguskan sebagai energi. MCT pun terbukti menambah jumlah kalori yang terbakar dikomparasikan dengan lemak lainnya.

Rasa Susu Otot

Salah satu urusan hebat mengenai Susu Otot ialah rasanya. Untungnya, Muscle Milk muncul dalam sekian banyak  rasa lezat: vanilla, strawberry, mocha joe, root beer, pisang, dan tidak sedikit lagi. Saya sudah mengupayakan vanilla dan pisang.

Saya benar-benar terkejut oleh betapa mengasyikkan rasanya. Bahkan, ini enak. Pisang berbau laksana pisang segar. Saya paling terbiasa memegang hidung saya saat saya memungut suplemen protein. Karenanya, ini ialah kejutan besar. Saya bakal memberikannya 9/10 menurut selera.

Vanilla pun sangat bagus. Saya seringkali tidak binal tentang vanila namun saya membaur goyang kesatu saya dan menemukan tersebut sangat memuaskan.

Muscle Milk dipasarkan seharga $ 40 guna kendi 2 ½ lb, namun Anda dapat mengejar susu otot dengan harga lebih murah secara online.

No comments:

Post a Comment

Susu Kambing Kabupaten Padang Pariaman

Setiap kali seseorang bertanya kepada saya apa yang dapat mereka lakukan untuk meningkatkan gizi mereka, saya hampir selalu menjawab bah...